10 Tips memilih Jasa service AC Berkualitas

Punya masalah dengan AC Anda? Ini tentu sangat sulit. Apalagi saat cuaca sedang sangat panas, AC tentu saja merupakan produk elektronik yang sangat dibutuhkan, dan solusi untuk memperbaiki AC adalah dengan memanggil jasa service AC BSD. Lantas bagaimana cara memilih penyedia jasa AC yang terpercaya? Lihat tips di bawah ini. 

1. Reputasi Baik

Anda bisa mengecek reputasi teknisi tersebut dengan bertanya kepada tetangga atau kerabat apakah mereka memiliki teknisi service AC yang handal. Jika reputasi layanannya bagus, teknisi yang membantu tentu saja menjanjikan.

2. Berpengalaman

Anda bisa menanyakan kepada teknisi service AC merk AC apa saja yang sudah diperbaikinya. Dengarkan mereka menjelaskan kondisi AC Anda dan ajukan pertanyaan terkait lainnya. Ini bisa menjadi keputusan Anda apakah akan menggunakan layanan AC mereka atau tidak. 

3. Kualitas Layanan

Cek kualitas jasa service AC BSD mulai dari ketepatan waktu, profesionalisme, sikap terhadap Anda sebagai konsumen dan terhadap orang lain. Jika mereka tidak berperilaku ramah, itu mungkin menunjukkan bahwa layanan AC mereka tidak teliti dan tidak profesional.

4. Harga Sesuai

Hindari layanan service AC yang dipatok harga mahal, padahal service AC yang harus dilakukan hanyalah perawatan rutin yang tidak terlalu sulit. Pastikan harga yang ditawarkan masuk akal. Bahkan jangan ragu untuk meminta perkiraan. Jangan lupa untuk memberikan saran tentang layanan dan bantuan mereka.

5. Cari teknisi terdekat

Mencari penyedia service AC BSD di daerah Anda tentu sangat membantu, sehingga Anda tidak perlu menunggu lama sampai mereka datang ke rumah Anda. Anda juga tidak akan kesulitan mendatangi mereka jika ingin mengadu atau mungkin membutuhkan bantuan mereka lagi. 

6. Mudah dihubungi

Catat semua informasi kontak teknisi tersebut mulai dari nomor ponsel, nomor telepon hingga email. Hal ini penting agar Anda dapat lebih mudah mengakses layanan AC dengan menghubunginya tanpa harus mendatangi lokasinya.

7. Ada teknisi profesional

Pilih service yang sudah memiliki teknisi AC profesional. Hal ini terlihat dari sertifikat atau kursus pelatihan yang telah diikuti oleh teknisi.

8. Memiliki Situs Web

Saat ini, situs web perusahaan adalah bukti yang sangat penting bahwa perusahaan itu ada dan bukan scam. Itulah mengapa sebaiknya mencari AC yang sudah memiliki website sehingga Anda dapat dengan mudah melihat apa saja yang ditawarkan oleh layanan tersebut.

9. Komunikatif

Jasa layanan service AC, sebaiknya bersifat komunikatif, karena mampu menawarkan solusi atas berbagai permasalahan atau keluhan yang diajukan.

10. Jujur

Banyak pelanggan yang merasa tertipu oleh jasa service AC yang tidak jujur. Cara yang umum digunakan adalah menyarankan pelanggan untuk mengisi ulang freon padahal tidak. Mencari jasa service AC BSD yang jujur ​​itu penting. 

ALAMAT

Rukan CBD, Jl. Green Lake City
Boulevard No.58, Kec. Cipondoh,
Banten 15148

HUBUNGI KAMI

© 2022 Bonanza AC

whatsapp me