4 Hal Yang Harus Diperhatikan Dalam Memilih Service AC di BSD

Bagaimanakah cara memilih service AC di BSD yang terbaik? BSD merupakan lokasi urban yang cukup terkenal di Kota Tangerang. Tentunya, terdapat banyak sekali toko dan tempat-tempat pelayanan publik di sana termasuk tempat service dan perawatan AC.

Dengan banyaknya pilihan tempat untuk service AC, hal ini biasanya malah menyulitkan Anda dalam memilih yang terbaik. Nah, berikut ini adalah beberapa hal yang harus diperhatikan dalam memilih service AC yang tepat, khususnya di kawasan BSD.

Perhatikan Reputasi Service AC

Sangat penting untuk mencari tahu reputasi dari tempat-tempat service AC serta membandingkan manakah yang terbaik. Hal ini sebenarnya cukup mudah dilakukan. Anda tinggal mengetik nama tempat service di mesin pencari kemudian perhatikan ratingnya.

Bukalah website dari service-service tersebut untuk melihat testimoni dari pelanggan. Jika sebagian besar pelanggan merasa puas dan bersedia untuk kembali, besar kemungkinan tempat service tersebut cukup terpercaya. Tentu saja, Anda bisa mencoba untuk menggunakan jasanya dan perhatikan hasilnya.

Pertimbangkan Jarak Dengan Rumah

Mencari tahu lokasi service AC di BSD dapat diasumsikan jika Anda juga tinggal di daerah tersebut. Namun tentu saja, kawasan metropolitan yang satu ini cukup luas. Sementara itu, lokasi service AC dapat tersebar di daerah manapun.

Untuk kemudahan Anda sendiri, ada baiknya untuk memilih salah satu yang terdekat dengan rumah. Apalagi jika service AC di BSD ini memiliki reputasi yang cukuo bagus, tentu saja tempat tersebut busa menjadi pilihan terbaik.

Memilih yang terdekat bisa memberikan Anda beberapa keuntungan. Selain mudah dalam hal transportasi, jika ada hal yang perlu dikomplain, Anda bisa melakukannya dengan lebih mudah.

Perhatikan Respon Teknisi Service AC

Setelah memilih salah satu service yang terbaik, hal berikutnya yang penting dilakukan adalah melihat bagaimana respon dari teknisi service. Hubungi mereka melalui telepon atau WA terlebih dahulu. Jika respon mereka cepat dan bersahabat, mungkin tempat inilah yang wajib dicoba.

Anda bisa menanyakan secara detail kerusakan atau tipe perawatan yang paling tepat untuk AC Anda. Buatlah janji dengan teknisi. Saat teknisi datang ke rumah Anda, sebaiknya Anda sedang berada di rumah agar bisa memantau secara langsung proses service AC.

Perhatikan Harga yang Ditawarkan

Biasanya teknisi memang enggan mematok harga sebelum melakukan service. Hal ini wajar karena bisa jadi kerusakan memang belum diketahui. Akan tetapi, tidak ada salahnya untuk menanyakan kisaran harga service. Jika kemungkinan ada spare parts yang perlu diganti, Anda perlu juga menanyakan harga spare part tersebut.Menanyakan kisaran harga sangat penting dalam menghindari tindakan kecurangan. Selain itu, tentu saja agar Anda bisa mempersiapkan terlebih dahulu dana yang akan dikeluarkan dalam menggunakan jasa service AC di BSD.

ALAMAT

Rukan CBD, Jl. Green Lake City
Boulevard No.58, Kec. Cipondoh,
Banten 15148

HUBUNGI KAMI

© 2022 Bonanza AC

whatsapp me