Biaya Jasa Bongkar Pasang AC, Dan Tips Memilih Jasa Bongkar Pasang

Sama dengan perawatan peralatan lainnya, perawatan air conditioner (AC) perlu dirawat dengan baik demi ketahanan dan mempertahankan fungsi AC yaitu untuk mendinginkan ruangan. Jika AC mengalami kerusakan berat, ada baiknya kita segera memanggil teknisi yang ahli di bidangnya. Biaya jasa bongkar pasang AC pun bervariasi tergantung pada tingkat kerusakan yang dialami oleh AC. Untuk lebih lengkapnya sekarang kita akan membahas biaya yang dikeluarkan untuk jasa bongkar pasang AC ini beserta tips memilih jasa jasa bongkar pasang AC yang rekomen.

Biaya Jasa Bongkar Pasang AC

Setiap AC memiliki permasalahan umum yang berbeda – beda, sedangkan untuk perangkat yang dimilikinya terdapat beberapa jenis sesuai dengan model dan tipe dari masing – masing AC. Berdasarkan jenis kerusakan yang dialami itu pun Biaya jasa bongkar pasang AC akan berbeda, berikut adalah rincian biaya yang diperlukan untuk melakukan perawatan AC.

Biaya Jasa Bongkar Pasang AC

  • Jasa pemasangan AC 0,5pk – 1,5pk per unit dibandrol dengan harga Rp.350.000
  • Jasa pemasangan AC 1,5pk – 2pk perunit dibandrol dengan harga Rp.350.000
  • Jasa pemasangan AC Cassette per unit dibandrol dengan harga Rp.750.000
  • Bongkar AC Split 0,5pk – 2pk perunit dibandrol dengan harga Rp.150.000
  • Bongkar AC Cassette per unit dibandrol dengan harga Rp.350.000

Harga bongkar pasang AC

  • Bongkar AC Lama per unit dibandrol dengan harga Rp.80.000
  • Pasang AC Lama per unit dibandrol dengan harga Rp.200.000
  • Bongkar / bobok tembok per meter dibandrol dengan harga Rp.30.000

Tips Pilih Jasa Pasang AC

Untuk memilih jasa pemasangan AC yang rekomen kamu perlu memperhatikan beberapa hal, hal tersebut untuk menghindari jasa pasang AC yang tidak bertanggung jawab serta estimasi Biaya jasa bongkar pasang AC yang akan dikeluarkan. Dibawah ini adalah beberapa tips yang bisa kamu pakai :

Pilihlah jasa pemasangan AC terdekat dari lokasi kamu yang mudah untuk dihubungi 

Kamu perlu untuk mengetahui alamat serta nomor telepon dari jasa penyedia pasang AC. Tujuannya adalah saat menemukan masalah yang timbul setelah pemasangan, kamu bisa segera menghubunginya untuk memperbaiki permasalahan yang terjadi serta agar Biaya jasa bongkar pasang AC yang kamu keluarkan tidak sia – sia.

Harus komunikatif

Penting untuk melihat apakah jasa service AC yang kamu panggil adalah orang yang komunikatif dan solutif, sekalipun sepele bila jasa pasang AC komunikasit dan solutif maka kamu sebagai pelanggan akan merasa puas.

Memiliki pengalaman yang bagus

Pastikan bahwa jasa pasang AC yang akan kamu pilih menyediakan staf yang berpengalaman di bidangnya dan berkualitas.

Biaya pasang AC mahal

Selain dari perlu untuk lebih memperhatikan track record pada penyedia jasa pasang AC yang akan kamu gunakan, kamu juga perlu untuk memastikan bahwa Biaya jasa bongkar pasang AC yang ditawarkan oleh pihak penyedia jasa itu sesuai dengan budget yang kamu miliki.

ALAMAT

Rukan CBD, Jl. Green Lake City
Boulevard No.58, Kec. Cipondoh,
Banten 15148

HUBUNGI KAMI

© 2022 Bonanza AC

whatsapp me