Perhatikan 4 Kriteria Teknisi Ini Saat Mencari Jasa Service AC Lebak Bulus

Dengan mencari service AC yang tepat, maka Anda akan mendapatkan teknisi AC profesional dan terpercaya. Contohnya jika Anda mencari service AC Lebak Bulus, pasti Anda akan menemukan beberapa referensi. Pastikan Anda menemukan jasa service AC yang memiliki teknisi yang mampu memberikan perawatan Air Conditioner yang maksimal. Berikut ini beberapa hal yang dilakukan oleh teknisi service AC profesional. 

Melakukan Pemeliharaan AC

Seorang teknisi AC profesional harus bisa membongkar perangkat AC sesuai prosedur yang aman. Setelah, itu mereka tahu apa yang harus dilakukan. Misalnya, mereka akan langsung membersihkan komponen perangkat AC yang memang perlu dibersihkan. Mereka juga akan membersihkan komponen tersebut dengan alat yang sesuai dengan prosedur. Intinya, mereka tidak melakukan prosesnya secara asal-asalan. 

Melakukan Pengisian Freon

Salah satu hal wajib yang harus dilakukan oleh seorang teknisi AC profesional adalah melakukan pengisian freon. Artinya, mereka harus tahu kapan waktu yang tepat untuk melakukan vakum atau pengisian. 

Mereka pasti akan memeriksa tekanan ampere-nya terlebih dahulu. Jika memang tekanannya sudah di bawah normal, maka mereka akan langsung melakukan pengisian freon. 

Melaporkan Kondisi Perangkat AC Kepada Anda

Saat mencari jasa service AC Lebak Bulus, pastikan jika teknisi mereka bekerja dengan jujur. Artinya, mereka melaporkan kondisi perangkat AC Anda sesuai dengan keadaannya. Jika memang ada komponen yang masih bagus dan tidak perlu diganti, mereka akan mengatakannya dengan jujur.

Begitupun jika ada komponen yang memang harus diganti. Mereka bisa menjelaskan alasannya dengan baik dan benar. Hal ini juga sangat penting agar Anda tahu kondisi sebelum dan sesudah proses perawatan atau perbaikan perangkat AC tersebut. 

Selain itu, hal ini juga terkait dengan biaya yang harus Anda keluarkan. Semakin banyak komponen yang diganti maka semakin besar pula biayanya. Tidak masalah jika memang biaya tersebut sesuai dengan kondisi AC-nya, tapi jika tidak, Anda pasti merasa seperti ditipu.    

Memberitahu Kerusakan Pada Perangkat AC kepada Anda

Tanpa ditanya pun biasanya teknisi profesional akan memberitahu kerusakan pada perangkat AC Anda tersebut. Hal ini terkait dengan komponen apa saja yang harus diganti dan biaya yang harus Anda keluarkan untuk memperbaikinya. 

Bayangkan jika Anda memilih teknisi AC yang tidak kompeten. Bisa jadi mereka langsung mengerjakan tugasnya tanpa memberitahu apa-apa. Setelah itu, Anda syok dengan biaya yang harus Anda keluarkan.  

Intinya, Anda harus teliti saat akan mencari jasa service AC Lebak Bulus. Usahakan mencari referensi sebanyak-banyaknya terlebih dahulu. Setelah itu pastikan bagaimana teknisinya bekerja.

Jika sudah sesuai dengan kriteria di atas, Anda bisa memasukkan jasa service AC tersebut dalam daftar Anda. Kemudian, tindaklanjuti dan selesaikan proses penyewaan teknisinya. Alhasil, Anda akan mendapatkan hasil yang memuaskan bahkan melebihi apa yang Anda bayangkan.  

ALAMAT

Rukan CBD, Jl. Green Lake City
Boulevard No.58, Kec. Cipondoh,
Banten 15148

HUBUNGI KAMI

© 2022 Bonanza AC

whatsapp me