5 Tips Dapatkan Harga Bongkar Pasang AC Murah

Jika Anda cari harga bongkar pasang AC murah, ada beberapa tips yang dapat membantu Anda untuk dapatkannya. Pada artikel ini akan coba dijelaskan beberapa tips yang mudah dilakukan demi mengurangi pengeluaran hanya untuk keperluan bongkar pasang AC:

Pilih Layanan yang Dekat Lokasi Anda

Saat cari jasa untuk bongkar pasang AC, lebih baik cari yang berlokasi dekat. Hal ini akan potong biaya transportasi dan jasa tambahan yang muncul karena jarak yang jauh antara penyedia jasa dengan lokasi kerja bongkar pasang AC-nya.

Manfaatkan Layanan yang Menawarkan Harga Promo

Beberapa jasa service AC sering tawarkan promo – promo layanannya. Mulai dari diskon ganti freon AC dan bahkan paket harga murah untuk bongkar pasang AC dapat ditawarkan. Karena itu, coba cari penyedia jasa yang mampu tawarkan layanan seperti ini.

Untuk mudah mencarinya, manfaatkan internet, khususnya social media. Follow beberapa jasa service besar di area Anda lewat social media dan cek apakah mereka tawarkan promo harga. Jika ada promo seputar harga pasang dan bongkar AC, barulah Anda pesan.

Memilih Penyedia Jasa yang Bersedia Nego Harga

Jika bisa lebih murah, coba cari layanan penyedia jasa yang dapat di nego harganya. Nego harga ini condong pada penyedia jasa yang harus survey dulu kondisi area untuk proses pasang dan lepas AC. Jika bisa negosiasi harga, Anda bisa saja dapatkan harga cukup terjangkau untuk jasa mereka. 

Memastikan Situasi Tempat Kondusif Untuk Proses Bongkar Pasang

Banyak orang tidak merawat AC dengan baik dan malah menyusahkan tukang service dalam memasang dan bongkar alat tersebut. Hal ini dapat membuat harga layanannya menjadi lebih mahal.

Bayangkan jika penyedia jasa harus membersihkan debu tebal, kotoran tikus dan banyak sarang laba – laba di alat AC outdoor karena tidak pernah Anda rawat. Pasti penyedia jasa minta bayaran lebih tinggi karena harus mengurusi pembersihannya dulu untuk bongkar dan pasang alat yang baru.

Jika tempat bersih dan mudah untuk bekerja, umumnya harga bongkar pasang AC murah dapat di nego ke pihak penyedia jasa. Karena itu, pastikan Anda mampu membantu kondisi tempat AC agar lebih mudah dikerjakan.

Cari Layanan Beli AC yang Tawarkan Layanan Ini Sekaligus

Layanan bongkar pasang yang menjadi satu paket saat Anda beli AC baru, pasti lebih murah. Banyak toko sudah puas dapat untung dari penjualan AC dan berani memotong biaya jasa pasang dan bongkar AC lama Anda. Karena alasan ini, coba cari toko yang tawarkan layanan seperti ini saja untuk beli AC baru.Sekian beberapa bahasan tips untuk dapatkan harga bongkar pasang AC murah. Mudah – mudahan bahasan ini berguna dan dapat membantu Anda lebih hemat pengeluaran seputar AC.

ALAMAT

Rukan CBD, Jl. Green Lake City
Boulevard No.58, Kec. Cipondoh,
Banten 15148

HUBUNGI KAMI

© 2022 Bonanza AC

whatsapp me